Senin, 22 Agustus 2016

KULIT BERSIH MAKIN CHARMING

Kulit Bersih Making Charming

Di posting ini,saya ingin berbagi sedikit tips tentang kulit yang bersih halus. Warna kulit wanita Indonesia dominan kuning langsat, tidak bisa seputih warna kulit orang Jepang dikarenakan iklim tropik negara Indonesia. Kulit bersih tidak harus putih, tapi " bersih" oleh karena adanya perawatan.

Untuk perawatan kulit, saya termasuk orang yang paling malas ke tempat spa dengan alasan kurang merasa privasi dan tentunya harus mengorek kantong lebih dalam untuk sekali perawatan...Jadi saya lebih  memilih merawatnya sendiri di rumah.

Setiap pagi, sehabis workout, sebelum shower saya selalu scrub dulu dengan LULUR GOOD BENGKOANG. LULUR GOOD BENGKOANG ini bisa didapatkan dengan mudah di setiap supermarket dengan harga relatif murah, sekitar 20 ribuan saja.


Gosokkan ke seluruh kulit tubuh dalam keadaan badan masih kering, tidak terkena air. Gosok sampai banyak butiran scrub berjatuhan. Kemudian bilas dengan air dan biasanya saya tidak pakai sabun lagi,karena akan menghilangkan efek lembut di kulit.

Habis shower, gunakan lotion dan yes...kulit saya kelihatan cerah,lembut dan mulus...
Jika rajin scrub setiap hari, believe me YOUR SKIN WILL LOOK BRIGHTER AND SOFTER..
( cause dulunya waktu masih sekolah,warna kulit saya lebih gelap, maklum anak sekolah ngak Pinter jaga kulit,he he...^ ^ ) 

Next post,saya akan berbagi merek lotion yang saya pergunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar